Senin, 14 Januari 2013

Let's Say HAI and BYE!!!!!


Taraaaaaa……..

2012 tahunnya kiamat sudah berhasil kita lewati dengan semulus paha ayam…
There’s too many things happen at 2012, let me tell you in this pages:

Awal tahun 2012 kami disambut dengan ramah di BALIIII.. Yoph kami merayakan tahun baru di bali. Untuk pertama kalinya kunjungan ke dewata island ini. Di Bali bisa mudik ke kampung halaman nenek. Hmm…  Such a nice holiday.

Di pertengahan Juli , g harus menghadapi pilihan pekerjaan yang sama-sama sulit. But I have made my decision. Now it’s the time to make it be a right choice. Let’s show it.. \m/

Di bulan Agustus bisa bareng temen-temen SMK dulu “trip to Lembang”. Refreshing dari begitu buanyaknya hal yang bikin sumpek di Jakarta. Mampir ke Gua Maria Karmel, Boscha, Tangkuban perahu.  It’s great time with all of you friends.({})

16 Oktober 2012 10:00 @Husada
Berita duka datang dari Nenek. Iya Pho2  has left us. She back to her best place in heaven. It’s really hurt for us but we know it is a better choice that she has choose.  Dan Januari ini adalah seratus harinya pho2 kembali ke pangkuan Allah Bapa di surga. Really love you Granny  :’)

Banyak banget hal terjadi di 2012 dah. Dari yang “WOW” sampai yang “huah”. G gk bisa ceritain satu-satu disini coz bakal jadi novel. Mulai dari berantem ama ibu suri, ngekost bareng sibau, mulai biayain hidup sendiri dengan ngekost, belajar kontrol emosi (terbanyak di 2012), belajar bahasa, belajar berantem, pokoknya belajar belajar belajar dan belajar…

2012 gives me a lesson of life too much.  As far, I know it will be something good for me in the future. Thanks God for that’s best year ever.




NOW IT’S YOUR TURN “2013”

What gift that you want give to me, 2013??? ;p
I have make somelist that I hope It will be reach in this year (maybe not just a hope but it a must!!!)

I want to be an author. I don’t know why, I just know the how. Yupz, Just write down all things that comes in my mind into this blog or book. Write write and write.. until some day you will see my name at a book store.

This year g harus udah bisa pelan-pelan buka usaha sendiri. It’s a MUST.. then g mau nabung  sampe bisa kredit kendaraan sendiri.

Belajar Bahasa (selalu jadi wish di setiap tahunnya). Dan kali ini Mandarin juga harus bisa, gak cuma inggris tok. Bener-bener harus bisa. Gak jadi Chinese karena mata doank.

And the last….
Go abroad with my family.. yeahhh.. It sounds good, right!! In this June, we will go to KL. Just a near maybe. But this a beginning, wait until someday flight to Europe, and USA. HWAITING!!!!!!!!

2 komentar:

Adi Kwok mengatakan...

NOW IT’S YOUR TURN “2013”

Dream big is good, start small is great
if you dare to dream big and willing to help others
to achieve their dreams, please send me sms
to : 08 77 88 78 90 19 - we can build your dream

thx n salam,
adi kwok ( @hilangkajerawat )

alicia-bigdream.blogspot.com mengatakan...

let's spread our dream and make it real..